Jumat, 22 Juni 2012

TABLET PC (tugas SIMKES 2)


                                                           TABLET PC
       Menurut wikipidia tablet pc adalah laptop atau komputer pro table berbentuk buku yang memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digihal yang memungkinkan pengguna kompuer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain kybord atau pun mouse komputer. Sebenarnya jauh sebelum steve jobs [ pemilik apple] memperkenalkan ipad,sudah beberapa vendor yang jualan tablet pc,tapi penjualannya tidak sesukses ipad. Karna itu banyak yang beranggapan jika tablet pc adalah buatan apple.steve jobsboleh dikatakan orang yang mempopulerkan tablet pc. Dengan kesuksesan tablet pc tersebut [ipad],sehinga banyak vendor lain mengikuti jejaknya dengan memperkenalkan tablet pc-nya masing-masing.                                   Adapun sekarang ini tablet pc telah banyak beredar dipasaran. Apple telah terlebeh dahulu memperkenalkan tablet pc –nya dengan merilis ipad 1 dan disusul ipad 2. Seperti pihak RIM pun tidak mau ketinggalan Blacberry plybook merupakan tablet pc perdana buatan vendor  ini.sedangkan untuk tablet pc ber-os [operating system ] android lebih berparian,samsung memperkenalkan Glaxy Tab,LG mempunyai optimus ipad.Dalam kesehariannya tablet pc lebeh cocok digunakan untuk membaca buku dan majalah digital,menonton,main game,brosing internet,presentase,sosial media atau jaringan sosial,serta memeriksa dan mengirim E-mail.                  
       Kekurangan komputer tablet pc sejumlah pendapat yang dihimpun dari berselancar didunia maya menyebutkan bahwa fitur-fitur dan aplikasi yang bisa dimuat komputer tablet lebeh terbatas meski dari segi bentuk perangkat ini lebih simple ketimbang laptop atau notebook.seperti dalam vidio chat,pemrograman,update foto dari kamera,kakapasitas penyimpanan yang lebih kecil dbandig laptop serta kemampuannya menginstal dari berbagai media.
         Manfaat tablet pc sebenarnya forum jual beli,forum jualbeli NET. Komputer tablet yang mulai merak dipasaran berhasil menarik perhatian indonesia terbaru,anggota DPR mengakses konten porno ditablet. Sebenarnya fungsi unggulan alat ini berdasarkan survei yang dilakukan admob google,pengguna tablet ternyata mengkonsusi konten media lebeh banyak dikomputer tablet dibandingkan televisi atau pun pc.

Tidak ada komentar: